Home / Politik / Cita Citata Sembunyikan Pernikahan?

Cita Citata Sembunyikan Pernikahan?

bidik.co — Siapa tak kenal dengan Cita Citata? Penyanyi dangdut pendatang baru ini dikenal dengan lagunya yang berjudul Sakitnya Tuh Disini. Baru saja muncul ia sudah menjadi idola. Karena itulah tak heran jika segala hal tentang akan menjadi bahan sorotan publik dan media.

Namun, kini Cita sedang diterpa isu tentang pernikahannya. Pelantun tembang Goyang Dumang tersebut dikabarkan sudah menikah pada tahun 2012 silam. Kabarnya, Cita melangsungkan pernikahan ketika ia masih berusia 18 tahun.

Sesuai rumor yang beredar, ia menikah dengan seorang pria bernama Ijonk. Namun karena tengah meniti karir, ia memilih menyembunyikan status tersebut. Lantas, seperti apa sih respon Cita ketika mengetahui adanya hal ini?

“Maaf, masih ada acara live lagi jadi harus buru-buru. Makasih ya,” ujarnya seraya memasuki mobil dan menutup pintunya, saat mengisi acara di kawasan Karawaci, Sabtu pagi (20/12/2014). Bukannya menyampaikan hal yang sebenarnya, wanita cantik ini memilih untuk bungkam dan menghindar dari kejaran awak media meski hujan turun dengan deras.

Sebelumnya, Cita juga dikabarkan memiliki hubungan khusus dengan Ivan Gunawan hingga membuat Ayu Ting Ting meradang. Namun saat ditelusuri kebenarannya, Cita menegaskan bila ia dan Ivan hanya berteman. Hubungannya dengan Ayu pun baik-baik saja tak seperti yang sudah diberitakan.

Cita Citata memang saat ini tengah berada di puncak karir setelah meledaknya lagu sakitnya tuh disini, akan tetapi seiring dengan ketenaranya ada sebuah berita mengenai masa lalu gadis kelahiran Bandung 20 tahun yang lalu tersebut.

Cita citata ternyata sudah menikah pada tahun 2012 yang lalu, dan ia digosipkan meninggalkan suami demi karir, akan tetapi hal tersebut mendapatkan pembelaan dari sahabat dekatnya cita.

Menurut sahabat Cita Citata, iMeyMey, suami Cita hanya memanfaatkan situasi saat Cita sedang tenar.

iMeyMey mengatakan bahwa dirinya sudah tahu bahwa Cita Citata pernah menikah pada 2012 silam, meskipun kini status pernikahannya tak jelas. Ia menyayangkan berita pengakuan suami Cita, Ijonk, muncul justru saat Cita kini sudah terkenal.

“Kenapa baru sekarang nongol?” ucapnya di kawasan Pondok Gede, Jakarta Timur, Jumat (19/12/2014) malam.

Menurut iMeyMey, Cita yang terkenal lewat lagu “Sakitnya Tuh di Sini’ itu bekerja keras untuk menghidupi diri sendiri dan keluarga. Ia pun memaklumi mengapa Cita akhirnya memutuskan untuk sendiri saat ini.

“Suaminya nggak tanggung jawab. Kalau tanggung jawab nafkahin, Cita nggal mungkin ninggalin,” ujarnya.

Kabar Cita Citata sudah menikah tersebut juga tidak ditampik oleh perempuan imut ini, akan tetapi ia menolak disebut meninggalkan suami demi karir.

Menjawab tudingan itu, Cita tak ingin berkomentar yang membuat suasana memanas. “Yang jelas Cita santai. Orang-orang sudah tahu kok (status pernikahannya),” kata pedangdut berusia 20 tahun itu di kawasan Pondok Gede, Jakarta Timur, Jumat (19/12/2014) malam usai mengisi sebuah acara.

Cita yang saat dikonfirmasi masih mengenakan busana panggungnya, mengaku tak bermaksud menyembunyikan pernikahannya di masa lalu. Tetapi, ia juga tak ingin membicarakan hal itu.

“Cita juga punya masa lalu sama kayak artis lainnya. Udah nanti aja ya,” elaknya saat dimintai keterangan soal pernikahannya yang dikabarkan berlangsung pada 2012 lalu.

Pedangdut asal Bandung itu mengaku lagu ‘Sakitnya Tuh di Sini’ yang membuat namanya melambung memang berdasarkan kisah cinta masa lalunya. Tetapi lagi-lagi Cita tidak mau mengungkapkan secara detail.

“Terinspirasi kisah gue, iya makanya gue nyanyiin lagu itu,” katanya seraya berlalu.(*)

Komentar

Komentar

Check Also

Fahry Hamzah: Negara Makin Hari Makin Merampas Pekerjaan Yang Dilakukan oleh Rakyat

Bidik.co — Wakil Ketua DPR RI Periode 2014-2019, Fahry Hamzah menilai negara makin hari makin …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.